Baju untuk Shalat

Image
Sepekan setelah kembali dari kampung halaman. Kami memang sudah beraktifitas seperti sedia kala. Hanya saja, kenangan indah selama di kampung halaman masih belum bisa hilang dari ingatan. 
Masih segar dalam ingatan ketika sepupu saya, Aqil menjadi pemandu saya mengunjungi rumah-rumah yang masuk kategori fakir miskin di gunung. Mobil harus jalan menanjak di medan sempit yang diapit jurang dan tebing. Harus supir yang cukup mumpuni untuk bisa jalan di medan seperti itu. Saya yakin, mobil city car apalagi super car juga tak akan mampu menembus medan yang cukup curam itu.
Sore itu, selepas Ashar dengan sedikit tenaga yang tersisa jelang bedug Maghrib. Saya, Aqil dan supir berencana mengantar sembako. Aqil yang mendata keluarga mana saja yang darurat dibantu. 
Mobil pun tiba di pemberhentian terakhir, dan kami harus jalan kaki melanjutkan perjalanan dengan harus menggotong barang-barang. Tubuh kecil saya dan Aqil yang kebetulan lagi puasa agak terhoyong menahan berat, berjalan miring samb…

Bedak Wardah Pilihanku

Saya memang bukan tipe orang yang suka memoles diri di depan kaca. Tapi sebagai perempuan, pasti punya perlengkapan dandan sederhana, salah satunya bedak. Untuk orang seperti saya yang sering lupa dan malas pakai krim skincare bahkan suka malas mandi kalau tidak perlu. Maka bedak two cake adalah solusi praktis untuk menyulap wajah yang 'kucel' jadi sedikit kinclong.

Bagi muslimah, pilih kosmetik juga aturan mainnya. Aturan pertama tentu saja, kita harus memastikan kalau kosmetik yang kita pakai terbuat dari bahan yang terjamin kehalalannya. Beruntung saya menemukan kosmetika Wardah yang merupakan pioner produk halal di Indonesia.

Untuk bedak saya memilih Exclusive Two Way Cake Wardah. Bedak yang saya gunakan ini walau katanya exclusive alias untuk make up 'berat'. Teksturnya halus sekali, lembut di kulit dan tahan lama. Bagusnya lagi bedak ini tidak mengandung bahan yang bersifat comedogenic yang artinya bila digunakan tidak akan menyumbat pori-pori dan tidak menimbulkan jerawat  dengan syarat selama proses pembersihan wajah dilakukan secara teratur

Rasa nyaman menggunakan kosmetik halal dari Wardah  membuat saya akhirnya mengganti semua produk termasuk skin care dari wardah. Mulai dari krim wajah, kosmetik dan pembersih bahkan body mist. 

Nah buat sobat muslimah yang masih galau pilih produk kosmetik dan skincare halal. Bisa mulai mencoba Wardah. Ada sekitar 200 macam produk berkualitas yang telah mendapat sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia. 

Comments

Popular posts from this blog

Resolusi Tahun 2019

Liburan 'Backpacker' Kaum Jetset

5 Blogger Favorit Saya