MENUNGGU

Image
  Semua orang pasti pernah menunggu. Menanti kepastian dengan harap-harap cemas sepertinya menjadi bagian dari episode hidup semua orang. Dari hal sepele, menunggu bus di halte bus, menunggu teman di tempat janjian yang sudah disepakati tetapi hingga sejam setelah waktu janjian dia belum datang juga. Atau menanti kepastian kapan surat lamaran kerja kita akan direspon oleh perusahaan yang diincar. Atau bahkan menunggu jodoh yang tak kunjung tiba. Saat menunggu, level kesabaran kita pun diuji. Dan saya yakin Tuhan tidak akan menguji hamba-Nya di luar batas kesabaran. Ada hamba-Nya yang cuma diuji kesabarannya sekedar menunggu angkot, taksi, atau pesawat terbang. Ada yang diuji kesabarannya saat menanti tanggal gajian datang padahal beras sudah habis. Ada juga yang diuji dengan seberapa sabar dia tabah menanti kekasih yang terpisah ribuan mil dalam jangka waktu tertentu. Ada juga yang diuji dengan kesabaran menanti jodoh yang tak kunjung tiba. Padahal teman-teman sebaya satu persatu sudah

Vivo Y91: Ponsel Maksimalis, Budget Minimalis


Apakah Anda sedang mencari ponsel pintar yang 'mumpuni' namun dengan budget minimalis? Mungkin Anda bisa menjadikan ponsel Vivo Y91 sebagai pilihan. 

Vivo Y91 hadir dengan desain layar Ultra All Screen berukuran 6,22 inci dengan notch yang semakin ringkas. Tampilan layar pun semakin luas dengan rasio layar-ke-bodi sebesar 88,6%. Selain desain yang mengesankan, keunggulan lain dari tampilan Y91 adalah Anda tetap dapat mengoperasikannya dengan sangat mudah meskipun layar semakin besar.  Lengkungan 3D-nya membuat Y91 sangat pas di genggaman tangan Anda. Vivo Y91, tersedia dalam dua pilihan warna yaitu gradasi hitam-ungu, dan biru angkasa.

Vivo Y91, dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 8MP yang tajam, Y91 mampu menangkap lebih banyak detail wajah Anda. Selain itu, terdapat AI Face Beauty yang mendeteksi usia, jenis kelamin, warna dan tekstur kulit, serta pencahayaan lingkungan sekitar, kemudian secara otomatis akan menyempurnakan wajah Anda. Sangat cocok bagi Anda penggemar selfie.

Y91 juga dilengkapi dengan kamera belakang utama beresolusi 13MP dan kamera sekunder beresolusi 2MP yang sangat jernih. Tidak hanya itu, kamera belakang Y91 ditambah dengan pengoptimalan algoritma AI untuk menangkap informasi kedalaman ruang guna mendapatkan efek Bokeh yang setara dengan hasil jepretan profesional. Anda tak perlu menggunakan kamera profesional untuk membuat foto keren.

Kapasitas baterai sebesar 4030mAh pada Y91 dilengkapi dengan sistem manajemen daya yang cerdas dan eksklusif. Anda hanya perlu mengecas baterai selama 2-3 jam hingga penuh untuk pemakaian normal full internet selama  24 jam. Pastikan Anda mengecas dengan baik, tidak memakai ponsel saat pengecasan.

Dilengkapi dengan sensor sidik jari dan Face Access, Anda dapat membuka kunci ponsel Y91 menjadi lebih mudah dan praktis daripada sebelumnya.

Vivo Y91 menawarkan ponsel pintar dengan Ram 2GB, internal memori hinggal 32 GB. Tidak cukup dengan kapasitas memori yang ditawarkan? Tenang saja! Anda masih bisa menambah eksternal memori hingga 256 GB. 

Meski Ram hanya 2GB namun tidak lemot. Pasalnya, Y91 memiliki prosesor octa-core yang dirancang berukuran 12nm dengan kecepatan pengoperasian yang mencapai 1,95GHz. Artinya, pengoperasian Y91 akan semakin cepat sekaligus menghemat energi.

Ponsel Vivo Y91, Ram 2GB, Internal memori 32GB, dibandrol dengan harga maksimal 2 juta rupiah saja. Untuk internal memori 16GB harganya hanya 1,8 juta rupiah saja.

Harga tersebut sudah termasuk  serangkaian aksesoris pendukung antara lain adapter fast charging (5V/2A – 9V/2A), kabel data microUSB (USB Type-A), silicon case transparan, dan SIM ejector, serta dilengkapi dengan buku panduan dan kartu garansi.

Silicon case atau pelindung bodi transparan juga dirancang dapat melindungi Vivo Y91 dari beragam kotoran serta goresan. Ukurannya dibuat sangat presisi sehingga melekat erat pada bodi Vivo V11 Pro, terlebih pada bagian port MicroUSB yang dilengkapi dengan tutup untuk melindunginya dari debu.

Makanya tak heran Vivo Y91 saya sebut ponsel maksimalis, budget minimalis.

Comments

Popular posts from this blog

Sirplus, Solusi Minum Obat Puyer untuk Anak

'Excellent Services' ala Rumah Sakit Hermina

Hijab Syar'i Tak Perlu Tutorial