Baju untuk Shalat

Image
Sepekan setelah kembali dari kampung halaman. Kami memang sudah beraktifitas seperti sedia kala. Hanya saja, kenangan indah selama di kampung halaman masih belum bisa hilang dari ingatan. 
Masih segar dalam ingatan ketika sepupu saya, Aqil menjadi pemandu saya mengunjungi rumah-rumah yang masuk kategori fakir miskin di gunung. Mobil harus jalan menanjak di medan sempit yang diapit jurang dan tebing. Harus supir yang cukup mumpuni untuk bisa jalan di medan seperti itu. Saya yakin, mobil city car apalagi super car juga tak akan mampu menembus medan yang cukup curam itu.
Sore itu, selepas Ashar dengan sedikit tenaga yang tersisa jelang bedug Maghrib. Saya, Aqil dan supir berencana mengantar sembako. Aqil yang mendata keluarga mana saja yang darurat dibantu. 
Mobil pun tiba di pemberhentian terakhir, dan kami harus jalan kaki melanjutkan perjalanan dengan harus menggotong barang-barang. Tubuh kecil saya dan Aqil yang kebetulan lagi puasa agak terhoyong menahan berat, berjalan miring samb…

Angin Rindu On Wattpad


Setelah sekian lama mengendap, akhirnya draft novel Angin Rindu 'dipasrahkan' ke Wattpad. Karena, satu dan lain hal, saya sedang terlibat pekerjaan yang cukup menyita waktu saya. 

Dan Insya Allah juga sedang mempermak draft novel 'Hujan di Langit Manhattan' yang sudah lebih dahulu dipinang penerbit, tapi gak kelar-kelar karena saya 'sok sibuk' sejak hampir 3 tahun lalu. 

Ini dia sinopsis 'Angin Rindu':

Hidup Rindu Larasati, seorang penulis kenamaan yang tinggal di New York tiba-tiba berubah drastis pasca kecelakaan parah yang membuatnya hilang ingatan. Tidak ada secuil memori tentang dirinya dan masa lalunya yang tersimpan di otaknya. Seketika itu hidupnya yang nyaris sempurna hancur berantakan. Bahkan keluarga kecilnya harus tercerai berai.
Beruntung Rindu tak kehilangan pegangan hidup. Saat berada di titik nol, Rindu malah menimba ilmu agama dan menghafal Al Quran.
Takdir pula yang akhirnya membawa Rindu terdampar di sebuah kampung yang sunyi bernama Sukabakti. Di kampung inilah Rindu menemukan kebahagiaannya kembali bersama Angin dan anak-anak Rumah Quran Ar Rahman. Sebuah kehidupan yang sama sekali jauh dari kehidupan glamornya dahulu di New York. Petualangan Rindu dengan Angin di Kampung Sukabakti membuat Rindu menjadi manusia baru yang bahagia.
Ketika akhirnya Steve, orang dari masa lalu Rindu kembali bersama dengan ingatan Rindu. Kepada siapakah akhirnya Rindu menambatkan hatinya? Pada Angin yang telah menemani Rindu melewati masa-masa sulit? Atau pada Steve, cinta sejatinya?
Selebihnya intip saja di wattpad saya @anginrindu82

Comments

Popular posts from this blog

Resolusi Tahun 2019

Liburan 'Backpacker' Kaum Jetset

5 Blogger Favorit Saya