Kesibukan Ramadhan Tahun Ini

Image
Masih lama dari deadline pendaftaran 1 Mei 2018. Tapi panitia sudah mulai sibuk, cetak-cetak yang perlu dicetak, video editing dan narasi sudah mulai digarap oleh tim ahli.  Karena Insya Allah, tahun ini BEDA. 
Hafalan tahun ini didukung dengan audio visual yang mumpuni untuk mempermudah proses hafalan ala metode Kauny ini. Insya Allah menggunakan 'fun theory' tapi tetap syar'i. 
Memang cuma 2 hari tapi 'full schedule'. Meski ada target hafalan, peserta juga akan mendapatkan materi lain untuk pemahaman surah Al Kahfi. Ada juga games untuk memudahkan proses hafalan dengan menggunakan flash card khusus, makanya workshop menghafal ini cocok dari anak-anak, sampai dewasa. 
Tim kami tak hanya digawangi oleh Majelis Al Kahfi, ibu-ibu yang sudah duluan menghafal Al kahfi, juga ada para profesional lulusan universitas dan pesantren ternama.
Kami sebetulnya hanya kumpulan orang fakir ilmu yang masih akan terus belajar sampai mati, sambil mentransfer sedikit ilmu kami. Kala…

Hello, I'm Back!

Assalamu'alaikum....!

Maaf, beberapa hari ini tidak sempat posting. Yeah, many things to do. Insya Allah hari ini mulai posting lagi. Masih tentang kisah-kisah kenangan di Kampung Sukabakti, yang ada di buku harian saya. Mungkin masih ada puluhan cerita yang masih harus dipindahkan ke sini.

Nanti setelah selesai, baru pindah ke kisah-kisah terkini, juga alasan mengapa saya mengambil keputusan besar dalam hidup saya. Dan tentunya juga tulisan saya lainnya yang menarik dan Insya Allah punya nilai jual. 

Cinta yang tak berhingga untuk semua yang telah membesarkan saya untuk melewati masa-masa sulit dan memulai hidup baru. 

Comments

Popular posts from this blog

Resolusi Tahun 2019

5 Blogger Favorit Saya

Liburan 'Backpacker' Kaum Jetset