Berburu Dokter Spesialis Anak

Image
Sebelumnya, saya hampir tidak punya dokter spesialis anak favorit untuk anak saya Sydney. Semua terjadi begitu saja dan saya sama sekali tidak sempat survey untuk memilih rekanan dokter spesialis untuk anak. 
Sydney lahir prematur dengan beragam riwayat kesehatan yang mengharuskan dia mendapatkan perawatan khusus di salah satu rumah sakit swasta ternama di Bintaro. Dan Qadarallah, Sydney ditangani oleh dokter spesialis anak-anak prematur yang akhirnya menjadi dokter Sydney sampai dia usia hampir dua tahun. 
Setelah itu Sydney lebih banyak ditangani oleh dokter-dokter di Hermina Ciputat. Dua kali dirawat inap untuk kasus yang hampir sama yaitu diare. Selebihnya hanya penyakit biasa, yang terngeri ya flu Hongkong, gejala demam ala flu tapi muncul bintik-bintik seperti cacar.
Hanya saja sejak pertengahan tahun lalu, Qadarallah Sydney tetiba batuk tak sembuh-sembuh. Batuknya sih tidak parah hanya seperti berdehem, tapi cukup mengganggu buat saya orang tuanya. Sebelumnya memang Sydney rad…

Best Friend Forever


Kalau ada seseorang yang bisa saya panggil sahabat. Maka Selvi adalah salah satu yang pantas dipanggil sahabat. 

Dia salah satu yang menemani saya di saat-saat sulit sepanjang 10 tahun belakangan ini. Dia juga yang menemani malam-malam sepi saya. 

Masih ingat saat-saat saya menangis sesenggukan hingga menjelang pagi di kamar saya di lantai 20 apartemen saya waktu itu sambil memandang Jakarta di malam hari. Dia juga yang menemani saat-saat tergalau dalam hidup saya, keluyuran dari pagi sampai larut malam hanya untuk curhat.

Dia juga yang menemani saya saat saya menjalani masa pemulihan selepas kecelakaan. Dia juga yang membesarkan hati saya ketika saya berada di titik nol, dikejar mafia hingga seluruh akun email saya dijebol mata-mata.

Dia juga yang membuat saya tertawa terbahak-bahak ketika seharusnya saya menangis sejadi-jadinya. 

Bersahabat bukan berarti kita selalu damai. Tak jarang kita juga pernah berselisih paham dan tak saling sapa. Namun tak pernah bertahan lama karena kita saling terikat. 

Kapan kita kemana? Semoga kamu baca ini ya... Saya Rindu.

Comments

Popular posts from this blog

Resolusi Tahun 2019

5 Blogger Favorit Saya

Liburan 'Backpacker' Kaum Jetset