MENUNGGU

Image
  Semua orang pasti pernah menunggu. Menanti kepastian dengan harap-harap cemas sepertinya menjadi bagian dari episode hidup semua orang. Dari hal sepele, menunggu bus di halte bus, menunggu teman di tempat janjian yang sudah disepakati tetapi hingga sejam setelah waktu janjian dia belum datang juga. Atau menanti kepastian kapan surat lamaran kerja kita akan direspon oleh perusahaan yang diincar. Atau bahkan menunggu jodoh yang tak kunjung tiba. Saat menunggu, level kesabaran kita pun diuji. Dan saya yakin Tuhan tidak akan menguji hamba-Nya di luar batas kesabaran. Ada hamba-Nya yang cuma diuji kesabarannya sekedar menunggu angkot, taksi, atau pesawat terbang. Ada yang diuji kesabarannya saat menanti tanggal gajian datang padahal beras sudah habis. Ada juga yang diuji dengan seberapa sabar dia tabah menanti kekasih yang terpisah ribuan mil dalam jangka waktu tertentu. Ada juga yang diuji dengan kesabaran menanti jodoh yang tak kunjung tiba. Padahal teman-teman sebaya satu persatu sudah

5 Produk Kecantikan Rekomendasi Saya



Sebenarnya saya bukan tipe perempuan yang doyan dandan. Bahkan untuk sebuah bedak padat bisa habis lebih dari setahun. Terkadang harus dibuang karena sudah melewati ambang batas sejak produk pertama dibuka, padahal masih banyak.

Rasanya agak malas untuk menghabiskan waktu di depan cermin demi untuk memoles wajah. Takutnya nanti merembet pada yang lain, entah kerudung yang kurang matching, baju yang kurang pas dan lain-lainnya. Aihhh alasan! Padahal ya intinya malas saja. 

Tetapi karena hari ini, tantangannya adalah merekomendasikan setidaknya 5 produk kecantikan yang saya pakai. Baiklah!


1. Wardah hydramild aloe multifunction gel
Ini semacam aloe vera gell-nya Nature Republic. Jadi gel ini bisa digunakan tak hanya di wajah tapi juga di seluruh badan. Untuk orang malas seperti saya, sepertinya ini langkah praktis. Kalau sempet oles-oles wajah sekalian oles tangan dan kaki hanya dengan satu gel.

Dulu saya sebenarnya pemakai aloe vera gel Nature Republic. Awal pakainya juga tidak sengaja. Kebetulan dapat gratisan dari majalah Cosmopolitan. Iseng pakai kok cocok, dan langsung menyerap tidak lengket seperti kebanyakan lotion. Kemudian selama hamil iseng oleh aloe vera gel Nature Republic di perut. Alhasil, perut saya setelah lahiran mulus, tak ada hitam-hitam kerutan selulit yang biasa dialami ibu hamil.

Nah, ketika saya menemukan produk aloe mutifunction gel-nya Wardah yang notabene halal. Iseng coba, dan cocok. Sama persis seperti Nature Republic. Ya sudah pakai saja.


2. Wardah hydramild facial wash
Sabun pencuci mukanya sengaja pakai aloe-nya Wardah juga. Selama pemakaian sih tidak bermasalah. Setiap habis cuci muka, kulit wajah terasa segar dan bersih. Ini sih hanya dipakai untuk ritual mencuci muka ya.

Kalau selepas pakai make up, saya biasanya membersihkan wajah dengan kapas yang sudah diberi air pembersih Wardah Seaweed Micellar Water dahulu. Agar bersihnya maksimal.



3. Wardah DD Cream C-Defense
DD Cream ini ampuh sekali membuat wajah terlihat glowing make up, hanya dengan sekali oles. Sungguh mengefisienkan waktu saya. Terkadang malah saya pakai cream ini tanpa melihat ke cermin, karena terburu-buru. 

Efeknya ya seperti pakai foundation dan pakai bedak. Tidak mudah hilang juga. Malah kayaknya semakin kelihatan 'keren' kalau habis wudhu. 

Biasanya kalau kondangan, saya tambahkan bedak lagi biar seperti orang dandan beneran.



4. Wardah two way cake
Bedak ini selalu ada di tas saya. Sebenarnya bukan untuk memoles wajah sering-sering sih. Tetapi lebih untuk 'ngaca'. Sering banget saya bawa ini, tapi seharian tidak dipoles lagi.



5. Wardah matt lipstic no. 13 (cocoa look)
Saya kurang suka bibir 'menor'. Maka pilihan saya jatuh ke warna-warna yang lebih natural. Karena kulit saya khas Indonesia sekali, sawo matang. Warna cocoa look ini terlihat bagus di wajah saya. Kerennya lipstik ini tahan lama. Tidak membuat bibir kelihatan pecah-pecah. Tampilan tetap sempurna walau sudah makan-minum. 

Apa semua produk kecantikan saya dipersembahkan oleh Wardah? Tidak juga sih, tapi hampir semuanya saya pakai produk wardah. Alasannya ya karena itu ikon kosmetika halal. 

Zaman dahulu kala pernah juga sih pakai Clinique dan Body Shop. Baru setahunan ini mantap hijrah ke Wardah. 

Comments

  1. penasaran sama yg no.3. baru pernah nyoba yg bb cream. no.1 sama. saya juga pake aloe nya wardah

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain! Bisa langsung kinclong sekejap....Tone colornya yang natural aja biar gak kayak topeng.

      Delete
  2. Wah jadi tertarik pake produk wardah yang no. 1 dan no. 3... boleh dicoba nanti😁

    ReplyDelete
  3. Wah jadi tertarik pake produk wardah yang no. 1 dan no. 3... boleh dicoba nanti😁

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sirplus, Solusi Minum Obat Puyer untuk Anak

'Excellent Services' ala Rumah Sakit Hermina

Hijab Syar'i Tak Perlu Tutorial